RSS Feed

Tutorial daftar Alertpay

Posted on

Setelah saya jelaskan tentang pendaftaran paypal tanpa meggunakan kartu kredit, berikut ini saya akan memaparkan alat pembayaran yang lainnya yaitu Alertpay. Bagi yang pernah mengikuti program money maker seperti PTC/PTR pasti sudah tidak asing dengan dengan payment processor Alertpay. Berawal dari peristiwa suspend masal akun Paypal pemilik program PTC/PTR beberapa waktu lalu. Paypal menyamakan PTC/PTR dengan program-program money-game, pyramid scheme, dan sejenisnya; sehingga mereka memutuskan bahwa akun para pemilik PTC/PTR telah melanggar aturan penggunaan Paypal. Sehingga para pengguna paypal mencari alternative dan beralih ke payment processor lain, dan membuat Alertpay banyak digandrungi para clikcker.

Pada umumnya situs-situs program PTC/PTR menggunakan AlertPay sebagai Payment Prosessornya. Itu berarti jika anda ingin ikut program PTC/PTR, harus terlebih dahulu memiliki account di AlertPay. Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenainya. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu:

Personal Starter: merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000

Personal Pro: merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.

Business: untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.

Kalau ada yang belum tahu dan masih bingung bagaimana caranya daftar account di AlertPay, mudah-mudahan tutorial ini bisa membantu:

1. Silahkan masuk ke website Alertpay.
2. Pilih Signup. setelah itu pilih Negara Indonesia dan klik Personal Starter lalu klik next step.

3. Isi formulir pendaftaran yang disediakan. Gunakan informasi yang sesuai dengan identitas pribadi misalnya KTP atau SIM.

First Name: Isi nama pertama Anda
Last Name: Isi nama terakhir anda
Address: Permintaan untuk isi Jalan dan nomor rumah Anda
City: Sebutkan nama kota alamat Anda
Country: Isi INDONESIA
Region: Optional
Zip/Postal Code: Isi kode post daerah tempat anda
Primary Phone: Nomor telpon rumah (format int. 6221… )
Work Phone: Nomor telpon tempat kerja / kantor Anda-sifatnya optional (format int. 6221… )
Mobile Phone: Nomor telpon seluler/HP ini sifanya optional (format int. 62813… )

Setelah lengkap klik Next.

4. Isi informasi alamat email dan password yang akan anda gunakan untuk login ke AlertPay.

Login Information
Email Addres: Isi alamat email anda yang masih aktif dengan betul
Password: Tentukan password anda minimal 6 caracter

Data ini sangat diperlukan saat kita akan masuk ke account kita nanti. Jadi langsung dicatat karena tidak akan ada email konfirmasi lagi supaya tidak lupa.

Security Question
Security Question 1: Buat pertanyaan pengaman pertama
Security Answer 1: Buat jawabnya sendiri
Security question 2: Buat pertanyaan pengaman yang kedua
Security Answer 2: Buat jawabannya juga

Pertanyaan pengaman ini sangat penting terutama untuk konfirmasi apabila kita lupa Password atau PIN untuk acces account Anda, jadi jangan lupa untuk dicatat juga

Word Verification
Masukan beberapa caracter yang muncul di gambar dengan betul

User Agreement
Supaya proses pendaftaran Anda lengkap jangan lupa untuk mencentang kotak di awal kalimat Agree to term and condition. Setelah itu klik kata REGISTER

5. Validation Email:
Pendaftaran telah sukses. Silahkan anda buka email kamu dan periksa adakah email dari AlertPay. Kemudian klik link aktivasi yang disertakan dalam email untuk mengaktifkan account AlertPay kamu.

6. Berikutnya isikan password yang anda gunakan saat mendaftar tadi untuk proses validasi email address.

7. Buatlah nomor PIN pribadi 6 digit untuk account AlertPay anda. Ingatlah baik-baik nomor PIN ini karena akan digunakan pada saat anda melakukan transaksi menggunakan AlertPay.

Type Account
Langkah terakhir adalah dengan menentukan type account. Pilih saja Personal Account kemudian Summit. Nanti apabila dirasa perlu barulah di upgrade ke type account yang lainnya.
Setelah itu silahkan buat PIN transaksi Anda memakai angka-angka saja antara 4 sampai dengan 8 digit kemudian klik SUMMIT.
PIN Transaksi ini diperlukan setiap kali mengakses account Anda. Hanya Anda yang tahu, jadi harap diingat atau kalau perlu langsung dicatat saja ditempat yang aman

8. Proses pendaftaran selesai. Anda telah berada dihalaman utama account AlertPay milik anda.
Namun Sampai disini anda belum dapat melakukan transaksi, karena account anda masih unverified,

Selanjutnya, account AlertPay ini masih perlu diverifikasi lagi. Anda perlu mengupload 2 dokumen, yaitu

Photo ID: Ini bisa berupa KTP, SIM atau paspor
Proof of Address: Bisa berupa rekening telepon, rekening koran dan rekening listrik yang alamatnya ditagihkan ke alamat yang sama sewaktu mendaftar, ini harus sama karena jika tidak verifikasinya akan ditolak

6 dollar dari AW Surveys

Posted on

Lagi buth/cari uang dollars cepat? mungkin anda tertarik dengan progam ini. A. W. Surveys

Awsurvey merupakan program yang di luncurkan sebagai tempat sebuah survey bagi usernya yang mendaftar tentang web atau blog. Web/blog yang di survey sendiri sudah mereka tentukan sendiri, yaitu web yang berada dalam satu network AclarnInc. Awsurvey akan memberikan imbalan terhadapap user yang memberikan surveynya sebesar $ 4 untuk 2 website dalam 1 kali form surveys.

Walau banyak yang mengatakan bahwa program ini hanyalah sebuah scam / bohongan alias tidak membayar. Tetapi saya mengatakan ini Awsurveys benar membayar, karena banyak user yang puas dengan pembayaraan AW Surveys.

Tertarik? Berikut ini cara melakukan survey :

1. Klik gambar A. W. Surveys diatas, untuk masuk ke situs A.W. Survey

2. Klik pada Create New Account

3. Isikan data-data anda secara benar
Username : Terserah anda
Password (Must be 7-15 characters) : Password antar 7-15 Karakter
First Name: Nama Depan
Last Name: Nama Belakang(jika tidak ada kosongkan, atau isi sama dengan Nama Depan)
Gender: male = pria, female = wanita.
Age: Umur
E-mail address: Alamat E-mail anda.

4. Setelah mendaftar kemudian silahkan login melalui menu Login

5.  Setelah login, anda akan di minta untuk memberikan beberapa survey, sekitar 4-6 survey

6.  Klik satu survey dan jangan lupa memberikan komentar.

7.  Ulangi langkah ke-6 untuk survey yang lain.

8.  Selesai & lihat hasilnya.

Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit

Posted on

Berikut ini adalah tutorial mendaftar paypal terbaru dengan mudah:

1. Masuk ke Paypal dengan cara klik gampar paypal di atas.
2. Pilih Bahasa Indonesia Lalu klik Sign Up seperti gambar dibawah:

3. Lalu pada pilihan tipe account silakan Pilih Premier agar anda bisa membeli dan menerima pembayaran melalui PayPal lebih aman.

4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).

Ingat, Email yg digunakan cara daftar paypal tanpa kartu kredit akan menjadi username PayPal anda atau bisa dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.

Isi password dengan menggunakan variasi huruf dan angka supaya terjamin dari pembobolan.

Untuk pengisian nama berikut tata caranya:

Apabila nama calon pengguna ada tiga suku kata, contohnya Anita surya dewi maka isi nama depan dengan “Anita”, nama tengah “surya”, dan nama belakang “dwei”. Namun apabila nama pengguna hanya terdiri dari dua suku kata saja, kolom isian nama tengah diksongkan saja. Dan nama anda cuma satu suku kata maka isi nama depan “anita” dan nama belakang isikan menggunakan tanda koma (,)

Untuk penulisan Nomor Telepon:

0318945621 atau 031-8945621 atau 62-31-8945621

Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 085642568954

5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jangan klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, dan langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi.

Finish, akun paypal anda telah selesai dibuat. Sekarang anda bisa login dengan email yang anda gunakan tadi. Cara mendaftar paypal terbaru 2011, Email tersebut ibaratnya adalah nomor rekening seperti di bank bank lokal seperti biasa anda menabung. Alamat email tersebut yang anda gunakan untuk menerima dollar atau mengirim dollar.

PTC

Posted on

Apa sih PTC itu?
PTC singkatan dari Paid to Click, secara singkat pula artinya Anda dibayar untuk nge-klik.

Nge-clik apa?
Iklan donk.

Dibayar ga?
Ya iya lah. singkatanya juga PTC = Paid to Click.  Paid = Dibayar.

Butuh modal ga?
Butuh. Komputer, Internet & Waktu dikit.

Lha, ga butuh invest duit?
Nah itu entar, kalau mau serius. kalau iseng, gratis dulu aja!

Trus, cara kerjanya gimana?
Gini,
1. Daftar dulu di website PTC,
2. Kalo sudah, login ke websitenya.
3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 8-20 iklan baru, tergantung websitenya.

Lha, kan saya sambil kerja?
Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita.
Kalo kira2 waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah di OK belum? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain, balik lagi kerja, matiin lagi, klik iklan lain lagi, balik lagi kerja, gak kerasa koq, lama-lama jadi kebiasaan.

Emang dibayarnya berapa?
Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan.

Nah, emang kita sebenernya dibayar oleh siapa?
Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor.

Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?
Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1×30 = $3.
Setahun dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000. Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 3.060.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk.

Emang ada cara yang lain?
Ada donk, ada 2 cara,
Yang pertama: Upgrade membership bayar sih. beda2 tapi harganya ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar tergantung websitenya.
Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15 (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15×30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan.
Cara yang kedua: Cari referral yang banyak.

Hah? Referral? Apaan tuh?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita.

Emang gimana ceritanya mereka bisa nambah penghasilan kita?
Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.
Trus belum abis, setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi. komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.1 juga, atau ada yang ngasi $0.05.
Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.1 juga, hmm berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1. ngerti kan? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10.
Tunggu dulu, masih ada lagi kalau kita gabung dengan upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah.

Males ah, berarti kan harus nyari orang yang mau daftar disini?
jangan bilang males dulu kalau belum coba. coba dulu donk!
Kalau gagal, masih ada cara lain beli referensi.

Emang bisa?
Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula. biasanya dihargain 1 dollar. Rata2 sih jualnya paket.
Ada juga yang dipaket ama upgrade.
Cuman. kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.

Mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi. Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti entar jadi downline orang lain.

Hmm, trus kita dibayarnya gimana?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai. Paypal & AlertPay

Saya ga punya Paypal atau Alertpay, gimana donk?
DAFTAR DULU DONK!!!!
Buat cara daftar paypal, coba lihat tutorial di blog ini!
Buat cara daftar AlertPay, sekarang sih tutorialnya belum saya ketik, coba liat dulu deh, mudah-mudahan waktu Anda baca ini saya sudah buat tutorialnya.

Trus emang bisa sampe ke kita di Indonesia?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini.
Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Trus berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh.

Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Nasib, dah banyak yang kabur dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener.
makanya, pinter2 nyari PTC, sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci “bux.to scam” atau “bux.to penipu” (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?
Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu. Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC akan saya bahas disini. pelan2 ya! cape juga browsingnya.
Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.
Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com. Coba liat dulu deh disitu…

Hmm, ya sudah saya survey dulu ya… Thanks loh…
Sip… sukses ya!
Btw, kalau Anda puas dengan tanya jawab ini, pakai referal saya ya kalau mau daftar. hampir semua PTC yang saya jalanin, nama referensinya “djuri”. Atau kalau ga mau pusing, klik aja link yang ada di website ini
Ok deh, ntar saya coba… ngomong2 daftarnya gimana sih?
Gampang, pertama klik dulu nama PTC yang ada di blog ini, terus masuk ke bagian register.!
nah! isi data2 yang diminta trus submit/register deh!
kalau sudah tinggal log-in…

Sudah… Iklan yang musti di kliknya dimana sih?
Biasanya sih ada di menu “Surf Add” atau “View Adds” atau “Adds”.

Ketemu… Makasih ya informasinya, saya mau klik dulu iklannya.. dahhh
Sama-sama, moga2 membantu & cepet dapet duit banyak.

Banknotes

Posted on

The U.S. Constitution provides that Congress shall have the power to “borrow money on the credit of the United States”. Congress has exercised that power by authorizing Federal Reserve Banks to issue Federal Reserve Notes. Those notes are “obligations of the United States” and “shall be redeemed in lawful money on demand at the Treasury Department of the United States, in the city of Washington, District of Columbia, or at any Federal Reserve bank.” Federal Reserve Notes are designated by law as “legal tender” for the payment of debts. Congress has also authorized the issuance of more than 10 other types of banknotes, including the United States Note and the Federal Reserve Bank Note. The Federal Reserve Note is the only type that remains in circulation since the 1970s.

Currently printed denominations are $1, $2, $5, $10, $20, $50, and $100. Notes above the $100 denomination ceased being printed in 1946 and were officially withdrawn from circulation in 1969. These notes were used primarily in inter-bank transactions or by organized crime; it was the latter usage that prompted President Richard Nixon to issue an executive order in 1969 halting their use. With the advent of electronic banking, they became less necessary.[citation needed] Notes in denominations of $500, $1,000, $5,000, $10,000, and $100,000 were all produced at one time; see large denomination bills in U.S. currency for details. These notes are now collector’s items and are worth more than their face value to collectors.[citation needed]

Though still predominantly green, post-2004 series incorporate other colors to better distinguish different denominations. As a result of a 2008 decision in an accessibility lawsuit filed by the American Council of the Blind, the Bureau of Engraving and Printing is planning to implement a raised tactile feature in the next redesign of each note, except the $1 and the version of the $100 bill already in process. It also plans larger, higher-contrast numerals, more color differences, and distribution of currency readers to assist the visually impaired during the transition period.

Collector Coins

Posted on

The United States Mint produces Proof Sets specifically for collectors and speculators. Silver Proofs tend to be the standard designs but with the dime, quarter, half dollar, and in some cases the dollar having silver content. Another type of proof set is the Presidential Dollar Proof Set where four special $1 coins are minted each featuring a president.

  • 2007 had George Washington, John Adams, Thomas Jefferson, and James Madison
  • 2008 had James Monroe, John Quincy Adams, Andrew Jackson, and Martin Van Buren
  • 2009 had William Henry Harrison, John Tyler, James K. Polk, and Zachary Taylor
  • 2010 had Millard Fillmore, Franklin Pierce, James Buchanan, and Abraham Lincoln
  • 2011 is to have Andrew Johnson, Ulysses S. Grant, Rutherford B. Hayes, and James A. Garfield

Sign Dollar

Posted on

The symbol $, usually written before the numerical amount, is used for the U.S. dollar (as well as for many other currencies). The sign’s ultimate origins are not certain, though it is possible that it comes from the Pillars of Hercules on the Spanish Coat of arms on the Spanish dollars that were minted in the New World mints in Mexico City, Potosí, Bolivia, and in Lima, Peru. These Pillars of Hercules on the silver Spanish dollar coins take the form of two vertical bars (||) and a swinging cloth band in the shape of an “S”.

Another explanation is that this symbol for peso was the result of a late 18th-century evolution of the scribal abbreviation “ps.” The p and the s eventually came to be written over each other giving rise to $.

A fictional possibility suggested is that the dollar sign is the capital letters U and S typed one on top of the other. This theory, popularized by novelist Ayn Rand in Atlas Shrugged, does not consider the fact that the symbol was already in use before the formation of the United States.